Rahasia Power Balance


Belakangan ini sangat marak sekali dengan istilah PB (bukan point blank), yang dimaksud disini adalah Power Balance. Pasti teman semuanya sudah pada tau bukan, gelang yang mitosnya dapat menambah keseimbangan tubuh penggunanya. Banyak orang yang menggunakan PB mulai dari anak-anak, remaja, orang tua bahkan kakek-kakekpun menggunakannya ha8.. Nah karena inilah saya jadi penasaran 7 keliling bagaimana bisa sebuah gelang bisa menambah keseimbangan penggunanya. Setelah mencari kesana kemari artikel-artikel yang menggulas rahasia power balance saya ingin berbagi buat breather semua tentang apa yang dimaksud power balance, apa fungsinya dan bagaimana cara kerjanya?? Let’s cekidot!!!



Power Balance (PB) adalah sebuah gelang yang memiliki hologram sebagai penyimpan frekuensi dimana frekuensi itu berinterksi dengan energi tubuh kita. Sebenarnya PB tidak hanya berbentuk gelang saja tapi juga ada yang berbentuk kalung. Manfaat PB adalah
1.       Lebih cepat respon sinaptik (fungsi otak),
2.       Meningkatkan respon otot (baik cepat dan lambat berkedut jaringan),
3.       Meningkatkan stamina (penyerapan oksigen lebih baik),
4.       Meningkatkan fleksibilitas tubuh, dan
5.       Keseimbangan tubuh akan jauh lebih baik.

            Pada dasarnya semua benda di alam semesta ini mengandung frekuensi. Ada frekuensi yang berinteraksi secara positif dengan tubuhdan ada pula yang berinteraksi negatif. Saat hologram berinteraksi dengan medan energi di tubuh kita, tubuh kita akan secara alami berinterkasi dengan frekuensi positif yang tersimpan di dalam hologram tersebut. Hasilnya akan memperbaiki aliran energi di seluruh tubuh. PB sendiri bekerja karena adanya diferensial frekuensi 20Hz antara sel tubuh dan kegeniusan teknologi. Power Balance tidak memiliki sumber energi sendiri. Energi bio-elektrik pada tubuh kita memberi daya pada quantum hologram ini.Albert Einstein mengatakan bahwa “segala hal dalam hidup ini memiliki getaran”. Einstein tahu bahwa segala hal di alam semesta ini memancarkan frekuensi secara khusus, dimana frekuensi tersebut tidak hanya mempengaruhi lingkungan alam sekitarnya, energi yang terkandung dalam frekuensi tersebut terbawa melintasi batas ruang maupun waktu dan dapat mempengaruhi banyak hal bahkan dalam jarak yang berjauhan. SETIAP OBJEKATAU BENDA DI PLANET INI MEMILIKI FREKUENSI.

            Organisme hidup memiliki frekuensi terukur dalam berbagai tingkatan, terhitung mulai dari keseluruhan tubuh hingga pada tingkatan berupa sel. Terdapat perbedaan frekuensi diantara manusia yang sehat dibandingkan dengan yang sakit. Ditemukan fakta secara umum bahwa manusia yang sehat memiliki frekuensi diantara 62-72 hz, dimana angka tersebut dapat menurun jika ditemukan adanya penyakit. Misalnya pada tingkat 58hz, penyakit seperti flu dan demam dapat dengan mudah ditemukan.


Mengapa Hologram yang digunakan sebagai pemancar frekuensi dalam PB?? Hal ini dikarenakan penggunaan hologram lebih murah dibandingkan pemancar frekuensi yang lainnya. Selain itu hologram memiliki kelebihan yaitu hologram dapat menyimpan lebih banyak data, dalam hitungan per milimeter persegi dibanding bahan atau material lainnya yang beredar di pasaran. Dengan hologram, teknologi tersebut dapat diproduksi secara masal dengan harga yang mudah dijangkau oleh masyarakat yang ingin merasakan keuntungan dari Power Balance.


Harga PB sendiri bermacam-macam yang ori saja bisa mencapai 400 ribu. Waw ini sih bukan harga anak kuliahan seperti saya!! Beberapa pekan yang lalu saya melakukan inspeksi mendadak dipusat-pusat penjualan PB. Wah ternyata cukup banyak orang yang telah berjualan barang ini contohnya di Roma Malang dan kios-kios kecil didepan Indoma***. Yang mengejutkan bagi saya adalah harga yang disuguhkan cukup murah yaitu dengan uang 40ribu kita sudah dapat membawa pulang PB, What’s??? Sebenarnya saya punya niatan untuk membeli PB tapi setelah mendengar harga PB 40ribu saya merasa PB bukan barang WAH lagi dimasyarakat. Klo begini tukang becak pun bisa beli PB biar waktu berkendara becaknya gak oleng hahahaa..
Beckham aja pake biar gak oleng..


Bagi breather yang ingin membeli PB, saya sarankan untuk beli yang ori saja. Malu dilihat klo beli yang murahan dengan harga 40ribu, selain itu yang palsu juga belum teruji apa bisa bekerja sebaik PB ori atau tidak. Oke jika pingin tau antara PB yang asli atau bukan langsung aja buka www.indopb.blogspot.com


Sumber ilmu :www.indopb.blogspot.com dan lain-lain..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Rahasia Power Balance"

Posting Komentar